Thursday, June 10, 2010

Posting Kilat !!!!!!!!!

HUAAAA!!!!!!
gue mau cerita! beneran. gue mau cerita! *cerita aja kaleee*

gini mamennn, ceritanya ni malem gue terobsesi bgt pengen buka twitter *padahal besok ujian*. trus ngelirik Top Trending yg always always always ditimbrungin orang-orang gak penting, gak gue kenal dan gak kenal gue *sok penting amat sih*. eh ternyataaa.. gue lgsg syok! pas liad CNBLUE nangkring di TT nomer empattt.

milkysmile
KYAAAAAAA!!!!!!!
lgsg deh dgn suksesnya gue bikin tetangga sebelah kaget..
denger tereakan-tereakan gila'

setelah kembali dalam kesadaran, gue baru ngeh dan bertanya-tanya ' dalam rangka apa sih doi-doi pada jadi TT?? '
wahhh ternyata CNBLUE jadi pemenang pertama di MCountdown!!!!!!!!! YUHUUU~

kemudian saia berencana untuk mengabadikan moment ini dalam blog saia *bahasa gue*. buat yg gak yakin dgn omongan saia yg selalu gak pernah menyakinkan, nih liad bukti matengnya!!


CONGRATULATION for CN BLUE!!! gue yakin. kualitas bermusik kalian pasti selalu diperhitungkan!
love u Yong Hwa. love u Jong Hyun. love u Min Hyuk. love u Jung Shin.
i want you, you, and you in my lifeee.. HAHA *kaburrr*

milkysmile
aduh udahan yah, gue kebelet pipis..
s e k i a n.

0 COMMENTS:

Post a Comment

i don't hate some comments!

 
Designed by OCHA | Copyright ® 2010 isenk-isenkgagberhadiah.blogspot.com. All Rights Reserved.